Sehubungan dengan berakhirnya waktu pelaksanaan penelitian dan pengabdian Sumber Dana DIPA PNBP Universitas Negeri Semarang 2022 , maka perlu dilaksanakan Seminar Hasil untuk menilai kelayakan Luaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat akan melaksanakan Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2022. Kegiatan akan dilaksanakan secara daring menggunakan Aplikasi Zoom Meeting pada :

  • Tanggal/Hari : 6-7 Desember 2022
  • Jam : 09.00 WIB – 15.30 WIB
  • Informasi Zoom Meeting ID dan password terlampir
  • Jadwal Paparan Seminar terlampir

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut di atas, dimohon kepada Saudara untuk memperhatikan ketentuan sebagai berikut:

  1. Menyiapkan paparan maksimal 5 Slide, yang berisi capaian, hasil dan luaran penelitian/pengabdian;
  2. Sebelum hari pelaksanaan seminar, peserta wajib mengunggah Profil pada menu tahapan Seminar Hasil, dengan ketentuan PROFIL diunggah dengan ekstensi file *.DOCX.
  3. Menu Seminar Hasil pada SIPP akan muncul setelah peserta mengunggah laporan akhir;
  4. Indikator Penilaian Seminar Hasil dapat dibaca pada Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sumber Dana DIPA PNBP UNNES 2021;
  5. Bagi Ketua Peneliti/Pengabdi yang berhalangan wajib mendelegasikan ke Anggota Peneliti/Pengabdi.

Informasi Tambahan : Bagi Peserta dengan pembahas Prof. Dr. Nana Kariada TM, M. Si., pelaksanaan dimulai 13.00 – 15.30 WIB Lampiran :

  1. Lampiran Surat dan Jadwal Paparan Seminar
  2. Template Profil Penelitian & Pengabdian kpd Masyarakat