Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNNES mengadakan Capacity Building Desain Poster, Rabu (16/1) di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Prof. Dr. Retno Sriningsih Satmoko LPPM lantai 2, Kampus Sekaran Gunungpati.

Capacity Building tersebut diikuti oleh seluruh tendik dan staff LPPM UNNES untuk menambah wawasan dan ketrampilan tenaga pendidik (tendik) tentang desain, berbagai desain poster, buletin, dan lainnya. Acara tersebut menghadirkan narasumber Dr. Eko Sugiarto S.Pd., M.Pd. yang merupakan lulusan doktor dari Seni Rupa UNNES.

Dita – peserta capacity building tersebut menyampaikan sangat antusias dan sangat senang sekali belajar desain untuk poster. Mas Eko (red:panggilan akrab narasumber) memberikan materi sangat sederhana, mudah diterima oleh peserta sehingga peserta bisa belajar dengan cepat.

Menurut Dr. Ir. Nana Kariada Tri Martuti, M.Si. – ketua panitia capacity building, kegiatan ini untuk menambah wawasan dan ketrampilan mendesain poster dan juga sebagai sarana mewadahi dosen yang membutuhkan bantuan membuat poster hasil penelitian atau pengabdian masyarakat.